Senin, 06 Oktober 2008

Kerja bakti Membersihkan masjid cikini-jakpus


Sedikitnya 50 muda-mudi yang tergabung dalam remaja masjid Al Istiqomah tanggal 17 Februari 2008 melakukan rutinitas bulanan yang telah tersusun tetap dalam agenda muda-mudi cikini yaitu bersih-bersih mesjid (B2M). Bertempat di jl.kalipasir No.3 jak-pus tepatnya desa cikini yang dikenal Ring1 dimulai semenjak bada subuh setelah pengajian semalam suntuk tak terlihat wajah letih dalam kegiatan ini yang ada hanya aura semangat untuk membersihkan lingkungan mesjid baik dalam atau luar agar semua warga jamaah dapat nyaman untuk beribadah dan betah (tinggal) dimesjid karena pahala orang yang menggantungkan hatinya dimasjid tak ternilai.
"Untuk pria membersihkan lantai dasar mesjid dan putri bagian atas" intruksi ketua muda-mudi,(Arief cdh) sebelum kegiatan dimulai dan pada saat kegiatan pun tersenyum puas atas upaya seluruh pasukannya,tercatat dua gagang sapu dan pel patah karena sangat semangatnya.
Hasilnya "Alhamudulillah" mesjid terasa bersih dan indah bertambah barokah coz kegiatan ini ditutup dengan menyantap nasi goreng special yang telah disediakan oleh tim keputrian desa menambah hangat keakraban dan persaudaraan diantara kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar