Minggu, 22 Februari 2009

Bazar Remaja masjid LDII jakPus





Remaja masjid LDII Kota Jakarta Pusat mengadakan Bazar Akbar. Bazar ini mengikutsertakan berbagai remaja masjid LDII dari berbagai Kecamatan se Jakarta Pusat. Bazar yang diadakan di kecamatan sunter ini bertempat di area masjid Al Muflihun dihadiri pejabat dan instansi pemerintah seperti Walikota jakarta pusat ketua MKGR Jakarta dan menghadirkan bintang musik band Klimax.Acara yang berlangsung selama 2 hari ini menghadirkan berbagai hiburan menarik seperti Bakiak Race, Pergelaran Musik berbagai lomba, Dai cilik dan lainnya. Acara yang disusun merupakan hasil eksplorasi remaja masjid LDII wilayah Jakpus, "kami puas acara berlangsung meriah walaupun sempat hujan pada awal acara", komentar Rachma panitia dari PAC LDII kecamatan Cikini.Dengan demikian remaja masjid LDII mempunyai potensi untuk membangun perekonomian mandiri untuk membangun bangsa dengan bekerjasama untuk menyusun kesejahteraan bersama. (grahita)

3 komentar:

  1. Ass, salam kenal dari ds. sunter jaya. blognya bagus.

    BalasHapus
  2. asslkm, saya mau tanya utk tempat sambung skitar cikini di mana? ajk

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum warhamatullah wabarakatuh , saya adi irwanto orang kota indramayu jawa barat , saya mau tanya pak :
    - Apakah saya bisa bergabung dengan ormas LDII ?
    - Dimanakah kantor pusat dan masjid pusat LDII ?
    - Haruskah membayar dengan uang jikalau saya bergabung dengan LDII ?
    Inikah alamat kantor pusat LDII : Jl.Arteri Tentara Pelajar no.28 Patal, Senayan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

    BalasHapus